Rabu, 19 Januari 2011

aLwaYs foReveR


Cinta itu pembodohan
Cinta itu buta
Cinta itu menyakitkan
Cinta itu bullshit

Cinta kadang hanya memandang harta dan fisik.
adakah orang yang bener_bener mencintai seseorang dengan tulus dan ikhlas ???
Yeaaah secara di jaman sekarang .

Kenaapa kita harus mencintai bila akhirnya kita saling membenciii??

Kenapa kita saling menyayangi bila akhirnya mengecewakan :'(
kenapa orang gampang bilang sayang, sms sayang padahal udah punya, dia udah punya pacar ? Hmmmt,,,

Apakah pacaran itu untuk di khianati ?
Apakah pacaran cuma untuk maen_maen ? :(

kenapa juga kita harus ketemu bila endingnya kita berpisah :'(

yeAach aku tau, ini semuanya menjadikan pengalaman bagiku (tapi jujur rasanya sakit bgt)

kenapa di saat jadi pacar kita di baik_baikin di bangga_banggakan. tapi kalo udah jadi mantan di hina, di jelek_jelekin ??? Di buaaaang gt aja, apakah pacaran cuma buat di coba_coba ? (sakit bgt kalo d mainin :'(

Kenapa setelah jadi mantan, semua berubah ?? Semua menjauh,
(jangan munaa deCh cuy, gimana pun juga aku pernah jadi PUTRI di hatimu ,
aku pernah menggisi hati mu dengan kasih sayang yg tulus, tapi apa balesan nya ? :(

makasih ya buat Mas mantan, Dhek mantan atopun sepantaran yg pernah pcran sama aku :)
aku gag akan lupain kalian,
gimana pun juga kalian juga pernah mengisi hati ku dengan kasih sayang dan pengorbanan. ckckck
hiasi hari_hari ku dengan canda dan tawa mu :)
perhatian sama aku, sayang bgt sama aku (ckckck tapi itu DULU, sebelum kamu jadi MANTAN kU )
itu semua menjadikan pengalaaaman yang mungkin menyenangkan di awalnya :)
tetapi endingnya menyakitkan :(

tetep optimis, yakin kalau jodoh dari Allah ga' akan kemana, Allah pasti memberikan yg terbaik buat aku :)
Amin ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar